Teknologi Masa Depan Smartphone Fleksibel


Teknologi Masa Depan Smartphone Fleksibel 




Dunia teknologi informasi dan komunikasi nampaknya tak pernah ada kata libur. Berbagai inovasi dan penemuan mutakhir selalu mewarnai landscape iftek saat ini, salah satunya dunia perhandphonan. Disadari atau tidak, kemajuan ini mampu menggeser gaya hidup manusia menjadi materialistik, buktinya penggunaan handphone bukan lagi sekedar untuk komunikasi tetapi lebih dari itu sebagai gaya hidup. 

Tidak heran jika kita saksikan seseorang yang sering berganti handphone terutama ketika ada tipe baru yang lebih canggih. 

Kolon Industries meyakini sejumlah perusahaan teknologi akan mulai produksi massal ponsel fleksibel dan lipat pada 2018. Perangkat tersebut diprediksi akan menguasai 20 persen pasar smartphone di Korea Selatan satu tahun setelahnya.

Menurut Kolon Industries yang merupakan pemain besar dalam industri material, setidaknya ada tiga hingga lima perusahaan yang akan mengembangkan ponsel lipat.
Kolon Industries sendiri saat ini merupakan satu-satunya produsen polyimide tidak berwarna, yang merupakan elemen kunci untuk perangkat lipat. Tour Murah

Chief Executive Office (CEO) Kolon Industries, Kang Chung-seok, mengatakan bahwa perangkat yang bisa dilipat kemungkinan akan dirilis pada 2017. Perangkat tersebut bisa ditekuk dari radius 5mm, melebihi ekspektasi sebelumnya yaitu 1mm. 

Semakin kecil radius, maka fleksibilitas material dinilai semakin bagus. Menurut Chung-seok, radius 1mm memang ideal karena kedua sisi ponsel bisa hampir saling bersentuhan.

Comments

Popular posts from this blog

Teknologi Jerman yang Mendunia

Pesawat Canggih Buatan Spanyol Dipantau Menhan